Melayani :

AKTA KELAHIRAN, AKTA KEMATIAN,AKTA PERKAWINAN, SURAT PINDAH, KTP-EL, KARTU KELUARGA (KK/C1) DLL

JASA PENGURUSAN E-KTP DI SLEMAN


BIRO JASA PENGURUSAN E-KTP DI SLEMAN


Hubung Kami :
HP/WA : 081331990995 / 087834008328
Membuat E-KTP Bagi Warga SLEMAN
Halo semua warga Kabupaten Sleman, bagaimana dengan kartu tanda kependudukan yang anda miliki (KTP) ? Apa sudah berganti menjadi elektronik KTP? Sudah kadaluwarsa? Atau mungkin bagi yang ingin pindah ke Sleman   dan akan mengurus KTP Baru di Sleman. Kami informasikan bahwa saat ini semua KTP Sleman  yang akan diproses baru, akan berubah menjadi Elektronik KTP. Jadi tidak memungkinkan lagi bagi 1 Warga Negara Indonesia, memiliki Kartu Penduduk lebih dari 1 Domisili. Tentunya ini akan memudahkan pemerintah untuk mendata warganya secara valid, dan menghentikkan praktik tembak-menembak KTP yang dulu mungkin sering dilakukan Warga Indonesia.
Beberapa data yang direkam di dalam Elektronik KTP (E-KTP)  ini antara lain:
  1. Foto Close-Up
  2. Rekam Mata
  3. Rekam Sidik Jari
  4. Rekam Tanda tangan
Adapun prosedur mengurus KTP baru adalah sebagai berikut:
  1. Datanglah ke RT/ RW/Dukuh  untuk mendapatkan surat pengantar pembuatan KTP
  2. Bawa surat pengantar tersebut ke kantor lurah, serahkan ke petugas dan isi formulir permohonan pembuatan KTP,  tanda-tangangi dan serahkan ke Lurah/ Kepala Desa.
  3. Lurah akan menandatangani surat permohonan tersebut dan menyerahkannya kembali.
  4. Bawa surat permohonan tersebut berserta foto kopi Kartu keluarga(KK) ke Kantor Camat, dan serahkan ke petugas. Pada dasarnya sampai disini proses pembuatan KTP baru telah selesai.
  5. Petugas kecamatan akan memverifikasi dan validasi data kependudukan kita, selanjutnya surat permohonan disampaikan ke camat untuk ditanda tangani dan akan diteruskan ke Dinas Pencatatan Sipil Kabupaten Sleman(dilakukan oleh petugas).
  6. Setelah semua proses diatas tugas kita hanya menunggu terbitnya KTP baru, biasanya KTP sementara (non elektronik) akan terbit dalam beberapa hari saja, Dengan menyertakan Pas foto 4×6 sebanyak 4 lembar.
Nah , bagi warga Kabupaten Sleman  yang mayoritas adalah warga yang memiliki kesibukkan cukup tinggi, maka bagi yang memiliki keterbatasan waktu untuk mengurus dokumen yang diperlukan untuk mengajukan pembuatan E-KTP, maka bisa dipercayakan kepada Kami Jasa Akte Kelahiran Sleman untuk mengurusnya. Anda hanya perlu datang ke kecamatan  ketika Rekam Data saja. Lebih menghemat waktu dan tenaga, bukan
Konsultasi Gratis : 
Phone : 0813-3199-0995 (simp) – 087834008328 (xl)- 085228215521
WA/LINE : 0813-3199-0995 / 087834008328
Email : swiyono782@gmail.com
Website :
Share on Google Plus

About S Wiyono

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar

jasa pengurusan akte kelahiran jogja, sleman, bantul

KONSULTASI  PEMBUATAN AKTE KELAHIRAN WILAYAH JOGJA, SLEMAN, BANTUL, KULON PROGO, GUNUNG KIDUL  Konsultasi 24 jam Hp/WA  : 0813-3199-0995 ...